29 Mar 2012

Smartfren Andro Terbaru dari Smartfren


Jakarta – Smartfren merupakan penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (setara 3G) yang terluas di Indonesia dan penyedia layanan pertama untuk layanan Blackberry dan CDMA EV-DO Rev. B (setara 3,5G) dengan kecepatan download s.d. 14,4 Mbps.  Kini Smartfren meluncurkan Produk Smartphone terbaru yaitu Smartfren Andro yang merupakan smartphone Android CDMA EVDO Rev.A RUIM berspesifikasi tinggi dengan processor 1 Ghz dan layar 4inci pertama di Indonesia.

Smatfren Andro memiliki kelebihan diantaranya Display IPS 4inci beresolusi WVGA 480x800 dengan teknologi kinetic scrolling dan multi-touch.  OS Gingerbread yang bisa diupgrade jadi Ice Cream Sandwich yang mebuat aktifitas streaming, browsing, gaming menjadi lebih nyaman dan kecepatan download hingga 3,1Mbps tanpa lelet.  Tombol QWERTY yang digemari dan nyaman bagi pengguna.  Spesifikasi yang tinggi dengan Processor Qualcomm 1GHz serta GPU adreno 200 untuk bermain game berteknologi layar HD.  Di tambah dengan aplikasi office yang sudah ada di dalamnya tanpa perlu mendownload dan baterai yang hemat berkapasitas 1630mAh .  
Fitur Smartfren Andro lainnya yaitu ROM 512 MB, RAM 512 MB, Android browser, Kamera 3,2 Mpix, Bluetooth v3.0 (A2DP), Micro USB interface port, Slot MicroSD hingga 32 GB (Micro-SDHC), 3.5mm headphone dan support untuk Windows XP, Vista 7, Mac OS 10.5 & 10.6.
Penawaran khusus Smarfren Andro dengan harga Rp 1.483.900,- ini memiliki banyak bonus yaitu gratis nelpon ke semua Smartfren seluruh Indonesia dan nelpon 1 detik bayar 1 detik serta tarif telpon murah ke semua operator interlokal maupun lokal sepanjang hari.  Tambahan bonusnya yaitu gratis 12 GB selama 12 bulan setiap pengisian ulang minimal Rp 50 ribu mendapatkan 1 GB, berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal 12 bulan.
Smartfren selalu berinovasi mengeluarkan produk-produk yang update dan sesuai kebutuhan zaman sesuai dengan komitmennya yaitu sebagai operator penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

1 komentar:

  1. Sports toto.com: The best sports to bet on | Sporting 100
    Best sports to bet on. Betting on Sports has never been easier, and you can find betting apps like Caesars 토토사이트 Sportsbook and BetAmerica.com.

    BalasHapus